Friday, January 30, 2009

Gak ada kerjaan

hmm..sudah jam 08.20 pm tapi msh di kantor, untung ini hari jumat (hmm..dah week end lagi, cpt bgt ya...) Jam sgini msh di kantor, gak lembur siih..cuma gara2 hujan jd tidak bisa pulang. Kenapa ya orang senang sekali meng-kambing hitam-kan sang "hujan" untuk segala hal hehehe...(tanduk keluar). Padahal punya payung.

sementara menunggu hujan reda ada baiknya saya merencanakan kira2 besok mau ke mana ya?? kira2 si Ndut ngajak jalan gak y besok? (i miss my Ndut, dan akan selalu kangeen..semoga week end ini ktemuan hihihi). enaknya besok kemana y?ada beberapa hal yg harus dibeli nih, mumpung masih tanggal muda hehehe...*entah mengapa saya senang sekali mendengar kata2 "tanggal muda"* betapa kata2 itu memberikan energi positif buat saya, seperti ada kekuatan dan keceriaan ketika mendengarnya :)

Beberapa hari ini bawaannya kepingin jalan2 terus, kangen ingin belanja dan makan yang rada enak + special. abis beberapa hari makan di kantor tidak ada pilihan makanan yg menarik. Kemaren sore sempet janjian sama seorang sahabat (Cecil) ke pasaraya grande pas pulang kantor, eh taunya dia lupa. padahal dah kebayang enaknya makan di foodcourt+ ngemil roti boy.... hiks (aduh laperr!). Cil kapan nih kita ktemuan, masa nunggu sampe kamu ultah di bulan maret depan?

No comments: